Perkenalan Biologi Note

Siapa Di Balik Biologi Note?

Anda pasti bertanya-tanya siapa di balik blog ini? Kalau tidak, berarti anda berbohong, hahahaha. Perkenalkan, nama saya Alfarel Zaki Maulana Anam. Bisa dipanggil Farel. Untuk mengetahui lebih jauh tentang saya bisa langsung ke halaman Tentang Saya atau, ke profil Google+ saya.

Perkenalan biologi note
Perkenalan

Tujuan Biologi Note ini.

Q : Sebenarnya, buat apa sih blog ini dibuat? 
A : Sebenarnya tujuan saya membuat blog ini adalah untuk berbagi ilmu, selain itu saya juga ikut belajar. Jadi, disini kita sama-sama belajar. 

Misi?

Coba pikirkan mengapa saya membuat blog berbahasa Indonesia? Ya, tentunya supaya sobat mengerti, artinya saya membuat blog ini berbahasa Indonesia karena memang blog ini dikhususkan untuk bangsa Indonesia! Untuk membuah generasi Indonesia yang lebih baik dan berwawasan tinggi!
Tapi, jika ada orang luar negeri yang ingin membaca blog ini juga tidak apa-apa! Gratis kok! wkwk.

Jadwal Postingan

Sebenarnya, jika bisa saya akan update artikel setiap harinya! Akan tetapi, berhubung keterbatasan waktu saya mungkin saya akan mengupdate artikel setiap hari Selasa, Kamis, Jum'at, Sabtu, dan Minggu. Hal ini bisa berubah kapan saja, jika ada halangan.

Sobat bisa mendapatkan kiriman artikel dari blog ini dengan mendaftarkan email sobat di Subscribe di sidebar bagian kanan. 

Selain itu, sobat juga bisa bergabung dengan blog ini di Facebook! Dengan mengklik icon FB di bagian sidebar! Dan, jangan lupa untuk share ya!!

First

Jangan lupa untuk berkomentar ya!
Tapi, jangan sertakan link aktif! Apalagi ngespam..
ConversionConversion EmoticonEmoticon